Sabtu, 16 April 2011

Acer Aspire Z5761 Hadirkan Fitur TouchPortal



MAKASSAR -- Beberapa bulan terakhir komputer berbasis All-in-One mulai marak ditawarkan. Beragam gaya dan model pun menghiasi desktop berkelas ini. Salah satu vendor komputer yang tak mau ketinggalan menghadirkan desktop canggih tersebut adalah Acer.

Baru-baru ini Acer menghadirkan produk All-in-One terbaru ke pasar komputer Makassar. Produk tersebut tidak hanya hadir sebagaimana produk desktop All-in-One kebanyakan. Namun, yang menarik, produk ini juga mendukung layar sentuh pada layarnya yang berukuran 23 inci Full HD. Oleh Acer, produk tersebut diberi nama Aspire Z5761.

Desktop Acer Aspire Z5761 dilengkapi dengan banyak fitur yang disempurnakan termasuk pada layarnya yang berukuran 23 inci. "Layarnya adalah layar sentuh LED backlit dengan dukungan multitouch dan NVIDIA GeForce GT240M berkapasitas 1GB yang berdedikasi," ujar Leny saat FAJAR menyambanginya di Acer Store Jl Bawakaraeng.

Acer mengklaim desktop ini merupakan desktop All-in-One generasi terbaru untuk desktop masa depan. "Kemampuannya tak perlu diragukan karena telah didukung teknologi mutakhir yang dibenamkan di dalamnya. Seperti generasi kedua keluarga prosesor Intel Core, Intel Turbo Boost Technology 2.0.

Prosesor tersebut mampu memenuhi kebutuhan untuk mengedit file multimedia atau memainkan game dengan kecepatan tinggi. Selain itu, efisiensi energi didapat berkat turbo-charged.  "Didukung pula dengan sistem operasi Windows 7 Home Premium," sebut Leny. 

Kelebihan lain yang dimiliki desktop ini, lanjut Leny, adalah hadirnya fitur Acer TouchPortal. Fitur tersebut akan membuat pekerjaan terlihat mudah. Akses terhadap PC maupun dunia maya cukup dengan sentuhan jari. Menjalankan aplikasi untuk bekerja maupun bersantai lewat komputer pun tak ada masalah. "Walaupun telah mengusung akses layar sentuh, namun Acer tetap menyiapkan wireless keyboard dan mouse. Disiapkan pula bluetooth, Webcam dan mikrofon, serta TV tuner," katanya.

Kapasitas hardisknya juga sangat besar. Mencapai hingga 1 TB, dengan memori sebesar 4GB. "Acer Aspire all-in-one Z5761 ini juga mengusung Speaker stereo 5W dengan Dolby Home Theater v4. Tentu sangat memanjakan para penggemar musik, dan penikmat film" beber Leny.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More